Pesan Desainer Kawakan Ghea Panggabean di Hari Ibu

Jakarta Desainer kawakan Ghea Panggabean sudah membesarkan anak-anak yang pun juga mempunyai hasrat di dunia fashion. Bagaimana dia mendidik semua anak-anaknya? Pada Hari Bunda ini, desainer yang sudah 35 tahun berkarya ini membagikan cara prinsipnya dalam hal mendidik anak-anaknya pada Kamu semua.

Ghea mempunyai sepasang putri kembar, Amanda dan juga Janna Soekasah. Sekarang keduanya sudah menjelma menjadi pengusaha muda di sektor fashion sekaligus filantropis.

Mandiri, adalah keharusan untuk Ghea, sehingga ia pun menerapkannya pada kedua putrinya. Maka sebisa mungkin Ghea menyematkan sifat ini dalam mendidik anak.

“Menjadi seorang perempuan mesti dapat mandiri, memang kami mesti hormati suami ataupun partner, namun nggak bisa tergantung,” ucapnya termasuk pada Liputan6.com, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Ghea Panggabean menceritakan, semenjak kecil, Amanda dan juga Janna telah dibawa mengikuti kegiatannya. Dengan begitu, mereka dapat belajar dari kemandiriannya.

“Mereka ikut acara saya dari kecil sehingga belajar untuk jadi mandiri. Mereka memang saya sengaja bebaskan untuk dapat berkarya sendiri, namun sebisa mungkin saya melibatkan mereka agar mereka belajar,” ucap Ghea.

Sebab sudah terlibat di dunia fashion yang di geluti sang bunda, Amanda dan juga Janna pun juga berminat untuk menempuh studi di sektor fashion. Opsi fashion marchandising pun membuat mereka bisa meneruskan usaha yang di rintis Ghea.

“Mereka yang mengurus Ghea Kids untuk pangsa pasar anak-anak muda, dari anak-anak sampai usia remaja. Untuk desain mesti sama konsepnya supaya 1 keluarga dapat pakai seluruh,” kata Ghea Panggabean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *