Hasil Pencarian Twitter Bakal Berubah

SAN FRANCISCO -Pada Awal tahun ini, Twitter mulai berkiprah menjauh dari garis waktu dan kronologi terbalik dan juga mulai memprioritaskan algoritma “relevan” untuk tweets supaya pemakai lebih terlibat. Mulai hari ini, Twitter pun juga akan cara sama untuk hasil dari pencarian dengan harapan hasil itu lebih relevan dan juga meningkatkan pengalaman pencarian.

Lisa Huang, seorang software enginer senior team Kelas Pencarian Twitter, menjelaskan alasan perubahan dalam postingannya di blog resmi milik Twitter. Hal ini akan menunjukkan kalau Twitter berkiprah cepat dan juga hasil baru mungkin bukan tweet yang tepat yang Kamu cari.

Untuk memutuskan mana tweet yang akan disajikan terlebih dahlu, tim Huang sudah menguji beragam faktor untuk menyempurnakan letak hasil dan mesin model pembelajaran yang benar-benar membagikan peringkat hasil. Namun pada akhirnya apa yang Kamu klik yang akan membagikan Twitter definisi dari apa yang di anggap relevan.

“Perbuatan seseorang di Twitter menyediakan sumber yang cukup berharga untuk relevansi,” tulis Huang. Twitter mempunyai data yang menunjukkan segala sesuatunya dari tweet yang Kamu pernah lihat dan juga tweet yang terlibat dengan Kamu dan bagaimana Kamu berinteraksi dengan mereka.

“Dengan memanfaatkan ini saya bisa melatih mesin model pembelajaran yang telah memprediksi bagaimana kemungkinan tweet yang akan terlibat,” lanjut Huang. Mesin model-model dari pembelajaran akan membagikan peringkat tweet “relevan” menurut probabilitas bahwa pemakai akan terlibat dengan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *